Ibu Ratu Sofya Tak Pernah Restui Anaknya Jadi Pacar Cornelio Sunny, Singgung soal Keyakinan

Minggu, 27 Oktober 2024 - 15:20 WIB
loading...
Ibu Ratu Sofya Tak Pernah...
Ratu Sofya dan Cornelio Sunny tidak mendapat restu dari Intan Masthura, ibunda Ratu. Foto/nstagram
A A A
JAKARTA - Hubungan Ratu Sofya dan Cornelio Sunny ternyata tidak mendapat restu dari Intan Masthura, ibunda Ratu Sofya. Dia pun mengungkap alasannya.

Intan Masthura menjelaskan bahwa dirinya tidak merestui hubungan asmara yang terjalin antara putrinya dengan Cornelio Sunny bukan karena berbedaan usia yang terpaut 19 tahun. Namun, soal keyakinan.



Melalui unggahan Instagram, Intan Masthura menjelaskan bahwa dia tak bermaksud untuk menjelekkan putrinya sendiri. Dia tahu betul sosok Ratu Sofya sebagai anak yang baik.

"Saya ibu dari Ratu Sofya ingin meluruskan informasi simpang siur yang beredar saat ini. Saya tidak ingin menjatuhkan anak saya sendiri karena sejatinya dia adalah anak yang baik dan sayang keluarga. Kemudian anak pertama dan anak ketiga saya mengupload hal tersebut atas persetujuan kami agar anak kedua saya sadar dan pulang ke rumah. Karena kita sudah melakukan berbagai cara untuk membujuknya," tulis Intan dikutip dari unggahan Instagram @intan_masthura, Minggu (27/10/2024).

Selain itu, Intan menjelaskan alasan dirinya tidak merestui Ratu berpacaran dengan Cornelio Sunny. Sebab, ada perbedaan kultur dan pandangan soal agama di antara mereka.

"Alasan mengapa tidak direstui bukan hanya karena umur yang sangat jauh tetapi juga karena perbedaan culture dan perbedaan pendapat religi yang dimana pihak lelaki memang beragama islam di KTP tetapi dia mengakui islam di KTP tetapi dia mengakui kepada anak-anak saya bahwa dia adalah seorang atheis," tulis Intan Masthura.

Bukan hanya dengan putrinya, Intan dan anak-anaknya yang lain juga berusaha berkomunikasi dengan Sunny, tapi tak membuahkan hasil. Bahkan, Ratu Sofya memutus komunikasi dengan adiknya.

"Kami sekeluarga selama hampir satu bulan berusaha bicara baik baik kepada pihak lelaki dan anak kedua saya tetapi pihak lelaki malah menyuruh anak pertama saya untuk berhenti menghubungi dia dan anak kedua saya memblokir WA&IG saya dan anak ketiga saya," ujar dia.

Sementara, Sunny menegaskan bahwa dia tak pernah mempengaruhi Ratu Sofya untuk mengambil keputusan dalam hidupnya. Bahkan, Sunny berharap Ratu bisa tetap menjalin hubungan baik dengan keluarganya dan masalah ini dapat diselesaikan dengan baik.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1020 seconds (0.1#10.140)